Jadi, mau mulai…

Jadi, mau mulai dari mana?

maksudmu?

[menarik nafas] gw kenal lu kelewat baik, bahkan jadwal toilet lu gw hapal di luar kepala. sudahlah, langsung saja ke pokok permasalahan

[dahi mengernyit] tapi aku benar – benar gk paham maksudmu

[berdiri, berjalan menuju jendela, menatap sesaat keluar sambil menyipitkan mata kemudian membalikkan badan sambil bersender ke kusen jendela] setiap kali lu minta gw kemari, pasti ada hal yang pengen lu ceritain. tapi selalu aja lu gk berani mulai cerita.

[membuang pandangan ke luar jendela, seketika tatapannya terlihat kosong]

ceritain ajalah, toh bukan setahun dua tahun gw dengerin cerita lu, gk ada satupun masalah yang luput dari pendengaran gw, sekarang atau besok tetep aja lu bakal cerita

[menunduk, memijat dahinya menarik nafas dalam] aku takut kamu bosan dengerin cerita yang sama, cerita yang berulang, aku cuma butuh temen di sini, itu saja

lu buang – buang waktu gw, gw siap klo lu mau cerita, kapan aja  [mengambil sweaternya di punggung kursi kemudian berjalan keluar, menutup pintu dengan keras]

***

Dua orang laki – laki itu masih belum beranjak dari tempatnya, sejak sore mereka berada di sana hingga sekarang saat para pelayan mulai mengepel lantai dan menyusun kursi – kursi ke atas meja. Tempat itu akan segera tutup.

“sudahlah, gw pulang.”

lelaki pertama bangkit, meninggalkan beberapa lembar uang di atas kertas tagihan kemudian berjalan menuju tempat parkir. Lelaki kedua seolah tidak menghiraukan kejadian itu, pandangannya tak lepas dari novel grafis epileptik 2 karangan David B. Seorang pelayan kemudian menghampirinya, mereka bercakap sebentar lalu lelaki itu berdiri, memberesi barang – barangnya dan berjalan keluar.

***

i  slept with her

hah?! dia?  lu serius?  dan?

not that kind of uhhhmm you know just bla bla bla

aah yea i got it, but … tetep aja … tolol ….

yah tolol dan saya menikmati semua ketololan yang kami buat

phhewww no string attached eh?

yap sort of way

hahahahahaha jadi itu yang mau lu ceritain?

not exactly, ada hal lain

apa?

……………

kyaknya bakal nyambung besok lagi nih ceritanya

……………

hhhmmmm gw siap denger klo lu udah punya versi lengkapnya

***

wow kjdianya wkt msh sm pcrnya?

Pengirim:  bena rizky

+6285510642xxx

Dikirim:

00:15:23

13-09-2011

#

bbrp kali

Pengirim:  Alfa

+6285758590xxx

Dikirim:

00:17:55

13-09-2011

#

lu msh waras kan ?

Pengirim:  bena rizky

+6285510642xxx

Dikirim:

00:18:02

13-09-2011

#

mksd mu? gk ush ngmong moral ben, kt sm2 bejat

Pengirim:  Alfa

+6285758590xxx

Dikirim:

00:20:19

13-09-2011

#

look whose talking ?! heelloooo  gw cpk bsk krj gw tdr bye

Pengirim:  bena rizky

+6285510642xxx

Dikirim:

00:25:34

13-09-2011

###

ben kayaknya kita mesti berenti deh ngomong soal ini.

emang kenapa pa?

tar ada yang ngerasa – ngerasa gitu, dikirain kita ngomongin dia

dia? ooo dia? terserah lu, yang punya cerita kan situ. jadi gak kelar nih ceritanya?

gak usah deh

sayang banget pa, ceritanya udah kemana – mana lagi.

sinopsis udah kemana – mana mumpung blm selesai, udahan sekarang aja.

hedewwww  [lanjut maen PS]

dan akhirnya cerita ini tidak pernah terselesaikan. karena ada yang merasa terganggu uuhhmm lebih tepat merasa “gw banget” dengan cerita ini.

The END

PS : lagian ini cuma cerita dadakan gara – gara cerita aslinya gagal diteruskan –“

dan dua orang tokoh ini bukanlah homo sodara2 sekalian!